Monday, December 26, 2016

MEMBUAT SOUVENIR PERNIKAHAN SENDIRI JOGJA JOZ

souvenir pernikahan
Jika Ingin grosir souvenir pernikahan kamu unik namun tetap bermanfaat? Souvenir atau hadiah pernikahan merupakan hal kecil namun sangat berkesan. Saat hendak mengadakan suatu acara terutama acara pernikahan, pasti salah satu yang juga akan kamu perhatikan adalah mengenai souvenir atau hadiah pernikahan yang juga akan kamu berikan oleh para tamu undangan. Souvenir pernikahan merupakan tkamu terima kasih yang juga diberikan oleh kedua mempelai kepada para tamu undangan yang juga telah menghadiri acara pernikahan tersebut dan juga tak lupa memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai. Souvenir atau hadiah pernikahan ini yang juga biasanya ditunggu dan dicari oleh para tamu undangan.

Jadi, tentulah menjadi hal yng patut kamu rencanakan an persiapkan dengan matang. Untuk grosir souvenir pernikahan tau hadiah pernikahan yang juga sudah umum seperti gantungan kunci pasti itu sudah sangat membosankan dan terlihat tidak berkesan. Supaya, pasti kamu mencari sesuatu atau barang yang juga dapt kamu gunakan sebagai souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik dan tidak umum tentunya namun tetap bermanfaat bagi para tamu undangan. Souvenir atau hadiah pernikahan yang juga menarik dan unik pastinya lebih diingat dan akan ebih berkesan dibandingkan dengan souvenir biasa.

Dengan souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik dan menarik ini pula, moment pernikahan kamu bisa jadi menjadi kenangan yang juga berkesan bagi para tamu undangan. Karena biasanya para tamu undangan sering mengkoleksi souvenir atau hadiah pernikahan dari berbagai acar pernikahan yang juga pernah didatanginya . sebenarnya banyak barang atau ide yang juga dapat kamu gunakan sebagai souvenir atau hadiah pernikahan kamu. Mulai dari barang yang juga biasa sampai barang yang juga bernilai sangat tinggi. Namun sebenarnya tidak perlu memiliki harga yang juga tinggi untuk dapat berkesan. Cukup dengan harga yang juga biasa dan sederhana juga bisa terlihat berkesan. Karena jika kamu memberikan souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik lucu dan menarik pun itu juga membuat orang lain berkesan dan tidak melupakannya.  

Souvenir yang juga unik, lucu dan menrik membuat acara pernikahan kamu menajdi berkesan di mata para tamu undangan. Namun demikian, souvenir atau hadiah pernikahan harus dibuat dengan sederhana sehingga tidak terlalu mesupayan biaya atau dana yang juga terlalu tinggi. Untuk memilih souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik lucu dan menarik kamu harus pintar untuk mensiasatinya. Nah, bagi kamu yang juga hendak melangsungkan acara pernikahan dan masih bingung dengan souvenir atau hadiah pernikahan kamu. Berikut adalah ide souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik, lucu dan bermanfaat namun juga hemat dan tidak mesupayan biaya yang juga terlalu tinggi mungin saja kamu tertarik menggunakannya sebagai souvenir atau hadiah pernikahan kamu. Silahkan menyimak ulasan berikut.

Ide souvenir pernikahan atau hadiah pernikahan yang juga unik, lucu menarik dan juga bermanfaat yang juga pertama adalah lilin pengahrum ruangan. Lilin yang juga digunakan sebagai pengharum ruangan ini, saat ini sedang menjadi tren atau populer dikalangan masyarakat. Namun belum banyak yang juga menggunakannya sebagai souvenir atau hadiah pernikahan. Padahal selain unik dan mennarik, lilin ini juga bermanfaat karena selain untuk menerangi saat gelap juga dimanfaatkan sebagai pengharum ruangan.

Jika kamu mengguankan liin pengharum ruangan ini sebagai souvenir atau hadiah pernikahan kamu, tentu akan memberikan kesan tersendiri kepaada para tamu undangan. Souvenir atau hadiah pernikahan yang juga satu ini juga bisa dikenang setiap hari karena souvenir ini bermanfat sebagai pengharum ruangan setiap hari. Tentu, jika kamu menggunkan lilin pengharum ruangan ini, termasuk souvenir unik dan berbeda dengan yang juga lain dan tentunya tidak memerlukan biaya tinggi untuk membuatnya berkesan di mata para tamu undangan.

Pelembab bibir
Ide souvenir atau hadiah pernikahan yang juga kedua adalah pelembab bibir. Mungkin hal ini terdengar sangat asing. Ya, memang namun souvenir atau hadiah pernikahan berupa pelembab bibir ini termasuk yang juga unik, lucu menarik dan tentunya sangat bermanfaat. Bagi para wanita, pelembab bibir ini memang menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk menunjang penampilan. Namun selain untuk menunjamng penampilan, pelembab bibir juga berfungsi untuk melembabkan bibir yang juga kering atau pecah. Jadi bisa dipastikan jika kamu memilih pelembab bibir ini sebagai souvenir atau hadiah pernikahan kamu tentunya akan memberikan kesan tersendiri kepada para tamu undangan. Karena souvenir ini sangat jarang digunakan orang sebagai souvenir atau hadiah pernikahan. Kamu hanya perlu menambahkan nama Kamu dan psangan, para tamu undangan kamu tentu sudah akan senag menerimanya.

Kipas cantik
Selain lilin pengharum ruangan dan pelembab bibir, souvenir yang juga unik, lucu dan menarik tentunya juga bermanfaat adalah kipas cina cantik. Souvenir ini juga merupakan pilihan souvenir atau hadiah pernikahan yang juga bagus. Selain itu, kipas cina cantik ini juga sangat bermanfaat karena bisa digunakan oelh para tamu undangan. Selain bermanfaat, souvenir atau hadiah pernikahan berupa kipas cina cantik ini juga sangat terjangkau. Souvenir berupa kipas cina ini juga sering digunakan oleh para tamu undangan ketika acara pernikahan berlangsung.

Jadi, tentulah souvenir atau hadiah pernikahan yang juga satu ini bisa dibilang souvenir yang juga menarik dan bermanfaat. Sama seperti souvenir lainnya, kamu hanya tinggal memberikan nama Kamu dan pasangan di bagian pinggir kayu kipas tersebut tentu para tamu undangan sudah sangat senang. ini menjadi salah satu pilhan terbaik bagi kamu yang juga masih bingung dalam memilih barang yang juga akan kamu gunakan sebagai souvenir atau hadiah pernikahan.

Sabun handmade
Pilihan terakhir souvenir atau hadiah pernikahan yang juga unik, lucu menarik dan juga bermanfaat adalah sabun handmade. Siapa yang juga tidak membutuhkan sabun? Sabun merupakan kebutuhan yang juga setiap hari digunakan oleh semua orang. jadi, jika kamu memilih sabun handmade sebagai pilihan souvenir atau hadiah pernikahan kamu tentulah bukan pilihan yang juga salah karena souvenir berupa sabun hadmade ini sangat bermanfaat dan bisa digunakan oleh para tamu undangan.

Artikel ini dikutip dari http://undanganhardcover.com/

No comments:

Post a Comment